Headlines News :
importir parfum

BODYSHOP

Written By Aromania parfum on Rabu, 15 Januari 2014 | 09.20

BODYSHOP AQUA LILY

Minyak wangi Top of Form

Aqua Lily dipublikasikan pada tahun 2008 dengan nuansa cerah, bersinar aroma air bunga. Botol biru panjang dan elegan memperlihatkan feminin. Aroma apel hijau, semangka, bambu, mandarin dan merica merah muda berpadu dengan buket bunga mawar, lily, lily lembah, aroma paling dasar adalah aroma yang melambangkan kenyamanan yaitu aroma musk dan cedar.

 

 


BODYSHOP WHITE GARDENIA

 

Minyak wangi  Top of Form

White Gardenia diperkenalkan oleh The Body Shop pada tahun 2009, Wangi parfum ini halus dan lembut, terdiri dari teratai, gardenia, bergamot dan kesturi lembut.




BODYSHOP MOON FLOWER

Minyak wangi Moonflower oleh The Body Shop adalah wewangian bunga bagi perempuan. Moonflower diluncurkan pada tahun 2000. Aroma pembukaan ketumbar, gardenia dan melon, aroma menengah cyclamen, kapur (linden) mekar dan lily-of-the-lembah, dan aroma akhirannya melati dan mawar.

 

 

BODYSHOP WHITE MUSK WOMEN

 Top of Form

Minyak wangi White Musk adalah wewangian wanita nyaman dan beludru, didedikasikan untuk setiap perempuan dan sempurna untuk setiap momen dan kesempatan. Ini dibuka dengan aroma dari ylang-ylang, galbanum dan kemangi, diikuti oleh perpaduan melati, mawar, musk dan lily, dan menetap di aroma akhir yang didominasi oleh musk bersama dengan melati, mawar, iris, amber, nilam, akar wangi, persik, oakmoss dan vanili.

 

 

BODYSHOP VANILLA

Minyak wangi Top of Form

Vanilla adalah aroma Vanilla Oriental bagi perempuan. Di mulai dengan buah aprikot, plum, peach dan lemon, kombinasi tuberose, bunga jeruk, melati, ylang-ylang dan lily-of-the-lembah,  dikahiri oleh aroma cendana, amber, musk dan vanila.

 

 

BODYSHOP OCEANUS

Minyak wangi  Top of Form

Oceanus adalah aroma Aquatic Aromatik bagi perempuan dan laki-laki. Top note adalah air lily, aroma tengah violet, melati, lily-of-the-lembah, naik dan geranium, aroma dasar adalah kayu cendana dan musk.

Share this article :

0 komentar:

CONTACT ADMIN

CONTACT  ADMIN
 
Support : Creating Website | Aromania Parfume Delivery | International Parfume Fragrance
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. AROMANIA PARFUME - Importir Parfume
Template Design by Creating Website Published by Importir Parfum