Headlines News :
importir parfum

AVRIL LAVIGNE

Written By Aromania parfum on Kamis, 02 Januari 2014 | 12.40

AVRIL LAVIGNE BLACK STAR

 

BLACK STAR, adalah aroma parfum pertama yang diluncurkan oleh bintang rock populer Kanada Avril Lavigne. Komposisi wewangian terdiri dari kembang sepatu, plum hitam, apel, pir, melati dan bunga teratai. Terdapat sedikit aroma kayu dan cokelat.

Aroma yang dihasilkan dan paling menonjol dari parfum ini adalah wangi segar yang manis buah berkolaborasi dengan sedikit bunga, sekilas teredapat juga wangi coklat dan vanilla yang mewakili perilaku tomboy, elegan dan aktif si pengguna parfum black star ini.

Black Star diluncurkan pada tahun 2009.



AVRIL LAVIGNE WILD ROSE


Top of Form

WILD ROSE, Avril Lavigne meluncurkan parfum ketiganya dengan nama Wild Rose pada tahun 2011.  Wild Rose dibuat dengan tema pendahulunya dengan aroma yang lebih menyegarkan, parfum bunga - buah untuk pakaian sehari-hari.

Komposisi digambarkan sebagai perpaduan feminin dan buah bepadu dengan aroma  matahari dan bunga-bunga indah. Diawali  dengan aroma dari mandarin, jeruk dan plum, berpadu dengan orange blossom, kamboja dan  anggrek biru, berakhir dengan aroma musk, kayu cendana dan creme brulee.

Sedikit berbeda dengan parfum avril terdahulu, parfum ini dibuat dengan mengibaratkan seorang gadis yang sedang jatuh cinta, lebih sedikit memperlihatkan feminine dan keberanian untuk mengungkapkan perasaan si peng

 

 

 

AVRIL LAVIGNE FORBIDDEN ROSE


Top of Form

FORBIDDEN ROSE adalah aroma baru dari Avril Lavigne,di pasarkan pada bulan Juli 2010. Its flacon violet yang indah dihiasi dengan mawar hitam sebagai stopper seperti mengumumkan kepada dunia tentang adanya dunia fantasi di mana segala sesuatu mungkin. Mengibaratkan kemisteriusan dan magis dengan komposisi feminin bunga, kayu dan esens buah.

Forbidden Rose menawarkan apel merah sebagai  aroma awal, yang meracuni dan menggoda bersama dengan peach putih dan Bourbon vanili, dikombinasi dengan aroma teratai, heliotrope dan apel hijau segar. Pada akhirnya memunculkan aroma  kelembutan, kehangatan yang di monopoli dengan vanili coklat, disertai dengan nuansa cendana krim yang menambahkan kedalaman dan persuasif cerita tentang dunia fantasi.

Flacon ini dibuat dari kaca ungu pucat, leher dihiasi dengan kawat duri stylish dan stopper berbentuk seperti mawar hitam.

 





Share this article :

0 komentar:

CONTACT ADMIN

CONTACT  ADMIN
 
Support : Creating Website | Aromania Parfume Delivery | International Parfume Fragrance
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. AROMANIA PARFUME - Importir Parfume
Template Design by Creating Website Published by Importir Parfum