Headlines News :
importir parfum

BENETTON

Written By Aromania parfum on Jumat, 03 Januari 2014 | 19.49

BENETTON SPORT

Top of Form

BENETTON SPORT adalah Woody Aromatic untuk pria. Benetton Sport diluncurkan pada tahun 2001. Aroma awal adalah clementine, kapur, jeruk, lemon dan mint, berkolaborasi dengan cyclamen, geranium dan bunga jahe, yang di menghasilkan aroma akhir cendana, oakmoss, vetiver, cedar dan musk.

 

 

 

BENETTON COLD

 

BENETTON COLD, Citrus Aromatic parfum untuk wanita dan pria. Benetton Cold diluncurkan pada tahun 1997. Aoma awal adalah bergamot, aldehid dan jintan, dikombinasi dengan ketumbar, lavender dan geranium, sehingga aroma yang pada akhirnya timbul adalah aroma nilam, akar wangi dan white musk.

 

BENETTON PINK

Paradiso Inferno Pink oleh Benetton adalah wewangian Floral untuk wanita. Paradiso Inferno Pink diluncurkan pada 2004. Harumnya merupakan perpaduan jeruk, ylang-ylang, cedar dan pink mawar.

 

BENETTON UNITED WOMAN

BENETTON UNITED WOMAN, oleh aroma Floral Oriental bagi perempuan. Diluncurkan pada tahun 2004. Nada atas adalah kismis hitam, Sisilia bergamot dan buah merah, aroma menengah jeruk, peony, freesia, bunga kapas dan mawar, aroma akhir cendana, musk, raspberry, vanili dan cedar.

 

BENETTON TRIBU

BENETTON TRIBU, diluncurkan pada tahun 1993 bekerja sama dengan Bernard Ellena. membawa aroma daun dan mandarin, bersama dengan kismis hitam. Mawar Bulgaria, geranium dan melati dari Maroko, ylang-ylang dan chamomile Mesir.  memperkenalkan aroma cendana India, Haiti vetiver, dan oakmoss.

 

 

BENETTON HOT

BENETTON HOT, adalah aroma Oriental bagi perempuan dan laki-laki. Benetton Hot diluncurkan pada tahun 1997. Aroma awal adalah jeruk mandarin, bergamot, rosewood brazilian dan lemon, aprikot, iris, air melati dan bunga lily, cendana, amber, musk, vanila, oakmoss dan cedar.

Share this article :

0 komentar:

CONTACT ADMIN

CONTACT  ADMIN
 
Support : Creating Website | Aromania Parfume Delivery | International Parfume Fragrance
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. AROMANIA PARFUME - Importir Parfume
Template Design by Creating Website Published by Importir Parfum