Headlines News :
importir parfum

ANTONIO BANDERAS

Written By Aromania parfum on Kamis, 02 Januari 2014 | 07.38

ANTONIO BANDERAS THE SECRET MAN

Top of Form
Antonio Banderas meluncurkan parfum barunya di bulan Agustus 2010, bernama The Secret. Komposisinya pedas oriental, wewangian ini dikembangkan oleh Elisabeth Vidal dari Puig Perfumery Centre bersama dengan Cristophe Reynaud dari Givaudan. Aromanya terdiri dari perpaduan aroma mint, jeruk, kayu manis, merica, sesuai apel liqueur, tonka kacang, kayu, musk dan kulit.


ANTONIO BANDERAS BLACK IN SEDUCTION MAN

Top of Form
Black in Seduction by Antonio Banderas menggambarkan seorang pria menggoda dalam setelan gelap berikut berani setelah Blue Seduction, penggoda tahun lalu, sekaligus meningkatkan kekuatan komposisi pada tingkatan yang baru.
Aroma oriental ambar dicampur dengan hangat, perpaduan kayu dalam cara yang sangat juicy dan pedas, bersama dengan wangi segar dan sensual. Aroma awalnya termasuk berkilau bercahaya bergamot dengan zests tart dari kismis hitam. Aroma tengahnya seduction  dengan aroma maskulin diisi dengan wangi pedas berapi-api: ketumbar, kapulaga, dan pala, sementara aroma akhiran yang menyembunyikan dasar kayu dari cedar, Tonka, ambar dan kesturi.
Kemasannya menarik, dirancang tekstur hitam matt hitam dan mengkilat, dengan logo, elegan perak dan nama wangi dicetak pada kemasannya. Aroma ini telah tersedia sejak 2009.


ANTONIO BANDERAS BLUE SEDUCTION WOMEN

Top of Form
Setelah edisi untuk pria, Blue Seduction versi untuk wanita muncul pada tahun 2008 di pasar. Ini parfum yang menggoda dalam botol berwarna biru transparan, memiliki bentuk yang sama seperti edisi untuk pria. Hal ini dirancang untuk mencapai keseimbangan dan refleksi air dan cahaya.
<![if !supportLineBreakNewLine]>
<![endif]>
Wewangian ini dibuka dengan segar oleh aroma air dengan jus buah dan ungu. Mereka disertai oleh wangi juicy raspberry dengan perpaduan oriental dan nuansa manis. Parfum ini dianggap sebagai wewangian trendi yang diciptakan oleh Olivier Cresp dengan Elizabeth Vidal dan Rosendo Mateu.

Top of Form
Antonio Banderas: "Blue Seduction adalah wewangian modern, stylish dan maskulin yang membawa bagian dari saya dan budaya saya." Parfum ini dipasarkan untuk laki-laki usia 25-35 tahun. Wanginya terdiri dari perpaduan bergamot, cassis, mint, melon, kapulaga, pala, sesuai laut, apel, cappucino, lumut oak, hutan dan musk. Blue Seduction for Man diluncurkan pada bulan Juli 2007.


Share this article :

0 komentar:

CONTACT ADMIN

CONTACT  ADMIN
 
Support : Creating Website | Aromania Parfume Delivery | International Parfume Fragrance
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. AROMANIA PARFUME - Importir Parfume
Template Design by Creating Website Published by Importir Parfum